Monday 2 January 2017

Punya Akses Ke Donal Trump Dan Yakin Bisa Menyelesaikan Masalah Bangsa, Hary Tanoe Siap Calonkan Diri Jadi Presiden RI

HINDIAPOST - Berniat mencalonkan diri menjadi Presiden RI, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengaku punya akses kepada Donald Trump.
Mengikut jejak Donald Trump, Hary Tanoesoedibjo berniat mencalonkan diri sebagai Presiden RI dan yakin dirinya bisa menyelesaikan masalah negeri.

Apalagi, Hary Tanoesoedibjo menyebut dirinya punya akses kepada calon penghuni terbaru Gedung Putih, presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump.
Menjalin kerja sama bisnis dengan Donald Trump membuat Hary Tanoesoedibjo memiliki kontak langsung dengan Trump.


Kontak atau akses langsung seperti itu tak mudah didapatkan, terlebih bagi banyak pemimpin negara lain.
"Tentu saja saya punya akses ke Donald Trump, karena kami menjalin kerja sama bisnis," kata Hary Tanoesoedibjo.
Namun, menurutnya, karena Donald Trump sudah akan memerintah di Gedung Putih, jalinan kontak mulai terbatas pada ketiga anak Trump saja.

Karenanya, Hary Tanoesoedibjo akhir-akhir ini lebih sering menjalin kontak dengan ketiga anak Trump yang masing-masing punya peranan berbeda.
"Donald Junior bertanggungjawab atas keseluruhan proyek, Eric mengurus desain dan bisnis golf, Ivanka mengurus detailnya," jelas Hary, menyebut nama ketiga anak Trump.

Hary Tanoesoedibjo melalui MNC Group memang menjalin kerjasama bisnis dengan Donald Trump melalui Trump Hotel.

Ada dua investasi besar Donald Trump di Indonesia yang dikelolanya dan tiga anak-anaknya, dan keduanya bekerjasama dengan MNC Group.
Keduanya adalah resort berbintang di Bali dan Bogor, yaitu Trump International Hotel & Tower Bali dan Trump International Hotel & Tower Lido.
Dua proyek itu tetap ditargetkan untuk selesai, meski Trump nantinya melepas kendali atas sebagian bisnisnya dan memerintah di Washington.

Dalam sebuh wawancara dengan ABC News, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan niatnya untuk mencoba peruntungan di pemilihan presiden RI 2019.
Menurut Hary Tanoesoedibjo, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin berintegritas yang dapat membawa solusi bagi permasalahan negara.

"Jika tak ada lagi yang saya yakini bisa menyelesaikan permasalahan negara, saya mungkin akan mencalonkan diri sebagai presiden," kata Hary Tanoesoedibjo kepada media Australia itu.
"Bukan untuk diri saya sendiri, tapi untuk negara," tambah Hary.(tribun)

No comments:

Post a Comment